Halaman

Aku ingin mencintai-Mu


Senin, 21 Januari 2013
Tuhan betapa aku malu, atas semua yang Kau beri. Padahal diriku terlalu sering membuat-Mu kecewa. Entah mungkin karna ku terlena.
Sementara Engkau beri aku kesempatan, berulang kali, agar aku kembali dalam fitrahku sebagai manusia untuk menghamba pada-Mu. Betapa tak ada apa-apanya, aku dihadapan-Mu
Aku ingin mencintai-Mu, setulusnya, sebenar-benar aku cinta.
Dalam doa, dalam ucapan, dalam setiap langkahku.
Aku ingin mendekati-Mu, selamanya, sehina apapun diriku.
Ku berharap, untuk bertemu dengan-Mu.
Ya Rabbi……
Lirik lagu ini benar-benar sukses membuatku ingat akan hakikat sebuah cinta yang abadi, tidak ada sesuatu yang patut dicintai kecuali cinta itu atas dasar cinta kepada Allah. segala sesuatunya akan indah jika kita mencintai sesuatu yang tak abadi atas dasar cinta yang abadi. :)

Tidak ada komentar: